header pta Baru

165. Pemeriksaan Evidence Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Assesor Internal PA Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 364Posted in Muara Teweh

165. Pemeriksaan Evidence Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Assesor Internal PA Muara Teweh

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Hari senin Tanggal 06 September 2021, Bertempat Di ruangan Media Centre Pengadilan Agama Muara Teweh. Pengadilan Agama Muara Teweh Mengadakan Penilaian Internal yang dilakukan oleh Asseror Internal yang dipimpin oleh Hakim Abdurahman Sidik. Sebelum dilakukan penilaian internal dilaksanakan rapat umum awal bulan September diberikan pengarahan Oleh Ketua PA Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H.

Pak Sidik Menjelaskan apa itu Assesor Internal layaknya seperti Sekolah sebelum Ujian Nasional dilaksanakan Try Out untuk mengetahui Kesiapan awal dari seseorang siswa ibaratnya Kesiapan Berkas APM PA Muara Teweh. 

Dengan penuh semangat dan ketelitian tinggi, Asesor Internal PA Muara Teweh yang terdiri dari Abdurahman Sidik, S.H.I sebagai Leader dan didampingi oleh  7 (Tujuh) Orang Pendamping Internal. Dimulai dari opening meeting assessment pukul 09.00 WIB mulai bekerja memeriksa kelengkapan dokumen APM dengan melalui Metode telusur dokumen.

Kegiatan pemeriksaan Evidence berakhir pada pukul 16.00 Wib dengan mempresentasikan hasil dari penelusuran dokumen dengan perhitungan yang telah dilakukan Berkas APM PA Muara Teweh nilainya adalah 84% atau A (Excellent). Ketua APM sekaligus Wakil Ketua H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H berhaap agar hasil sementara yang dinilai oleh Tim Internal tidak melalaikan kita harus tetap diperbaiki dan ditingkatkan lagi. Acara ditutup dengan close statement oleh Lead Asesor bahwa untuk kelengkapan dokumen yang belum diserahkan agar segera ditindaklanjuti dengan pemberian waktu 5 hari kerja.

Acara close meeting ditutup oleh moderator yakni sekretaris PA Muara Teweh dengan mengucapkan Alhamdulillah.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media