header pta Baru

154. Selalu Luruskan Niat Dalam Pekerjaan

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 642Posted in Muara Teweh

Selalu Luruskan Niat Dalam Pekerjaan

 

 inisiatif

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh.

Giat apel pagi PA Muara Teweh merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini di pimpin oleh Panitera PA Muara Teweh Muhamad Nor Kifli, S.H.I serta diikuti oleh Ketua, Wakil, Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan PPNPN.

Dalam pengarahannya Panitera menyampaikan pemunduran waktu rapat kepaniteraan terkait masih dilaksanakannya diklat panitera. Kemudian beliau mengajak seluruh pegawai membaca Surah Al-Fatihah untuk Kembali meluruskan niat dalam bekerja. Kemudian apel pagi dilanjutkan dengan pengucapan delapan nilai Mahkamah Agung lalu diakhiri dengan pembacaan doa.

Pembinaan apel ditambah dengan pengarahan langsung oleh Ketua PA Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H dengan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai PA Muara Teweh atas kinerja terlebih khusus kepada Memen Al Husni PPNPN atas prestasi membuat Aplikasi yang digadang-gadang menjadi pertama diseluruh satker PA Se-Indonesia. Nanti diadakan launching aplikasi yang telah dibuat olem Tim IT PA Muara Teweh untuk menunjang Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Muara Teweh.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media