header pta Baru

155. PA Muara Teweh mengikuti Pembinaan dan Penyerahan Penghargaan oleh PTA Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 371Posted in Muara Teweh

Muara Teweh mengikuti Pembinaan dan Penyerahan Penghargaan  oleh PTA Palangka Raya

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sehubungan dengan surat dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor W-16-A/278/KP.05.8/IX/2021 tentang Pembinaan dan Penyerahan Penghargaan Kamis, 2 September 2021 Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti  pembinaan dan penyerahan penghargaan oleh PTA Palangka Raya Adapun yang mengikuti yaitu, Ketua Abdullah, SHI, MH , Wakil Ketua H. Khoirul Huda,S.Ag, SH, MH , Panitera Muhamad Nor Kifli, SHI, Plh Sekretaris Eka Prihatini, S.AP, Hakim Ama’Khisbul Maulana, SHI dan Abdurahman Sidik, SHI, Panmud Hukum Kemijan, S.Ag, Pandum Gugatan Humaidi, SH, serta Panmud Permohonan Hj, Hayani, S.Ag secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Dalam sesi pembinaan dengan Narasumber  Hakim Tinggi Pengawas Bidang PTA Palangka Raya Bapak Dr. Drs. H. Sriyatin Shodiq, SH, M.Ag, MH dengan menyampaikan materi tentang “Kiat-Kiat Penyelesaian Perkara untuk Peningkatan Rapor SIPP Di Lingkungan Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah” dalam arahan beliau menyampaikan kilas balik menuju prestasi sukses dalam meraih Implementasi SIPP dengan nilai terbaik dari pengalaman 4 satker yang berhasil meraih penilain 3 terbaik tingkat Nasional yaitu PA Kraksaan, PA Magetan, PA, Bangil dan PA Lamongan. 

Dan sesi Penghargaan memberikan apresiasi kepada 3 (tiga) Pengadilan Agama dibawah PTA Palangka Raya pendaftaran E-Court Tingkat Nasional yang di umumkan ketika HUT MA RI Ke 76 Kamis, 19 Agustus 2021 lalu. Adapun 3 (tiga) Pengadilan Agama tersebut, yaitu:

  1. PA Tamiang Layang 

  2. PA Kuala Kurun

  3. PA Kuala Pembuang.

(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media