header pta Baru

146. Akhir Agustus 2021, My SAPK Sudah Harus 100%

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 918Posted in Muara Teweh

Akhir Agustus 2021, My SAPK Sudah Harus 100%

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Dalam giat brefing pagi bagi seluruh aparatur PA Muara Teweh, 25/08/2021 ketua PA Muara Teweh Abdullah, SHI., MH. Menyampaikan kepada seluruh aparatur agar memenuhi kewajibannya mengisi data-data kepegawaian pada aplikasi My SAPK. SAPK merupakan singkatan dari Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian. Aplikasi ini adalah aplikasi besutan Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang ditujukan untuk memberikan pelayanan kepegawaian bagi seluruh PNS di Indonesia dan aplikasi ini telah digunakan oleh seluruh instansi pemerintahan di Indonesia.

“Dalam kesempatan ini disampaikan kepada seluruh aparatur PA Muara Teweh agar segera mengisi data-data kepegawaian di aplikasi My SAPK, dan ini kewajiban mandiri seluruh ASN. Kepada Kasubag Kepegawaian dan Ortala agar bisa mendampingi dan siap menjadi konsultan jika ditemui kendala teknis dan non teknis. Meskipun dealine nasional penyelesaiannya tanggal 14 Oktober 2021, namun deadline internal PA Muara Teweh sampai akhir Agustus 2021 sudah harus 100%” tegasnya.

Hal ini dimaksudkan jika nantinya masih terdapat kekurangan dan kesalahan masih bisa ditambah dan dilakukan perbaikan, sehingga data-data kepegawaian yang disampaikan betul-betul valid, benar dan terbaru.

BKN mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk segera melakukan pemutakhiran data secara mandiri melalui aplikasi My SAPK. Ini harus dilakukan agar PNS mendapatkan pelayanan kepegawaian yang prima.BKN menggunakan aplikasi MY SAPK 2.1 untuk proses pemutakhiran data mandiri ASN dan PPT Non ASN untuk mewujudkan penggunaan satu data nasional.

My SAPK adalah aplikasi berbasis teknologi seluler untuk PNS yang terintegrasi dan terhubung secara daring dengan database PNS Nasional untuk informasi profil PNS. (men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media