header pta Baru

130. Memperingati HUT RI ke-76 Pengadilan Agama Muara Teweh gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 359Posted in Muara Teweh

Memperingati HUT RI ke-76 Pengadilan Agama Muara Teweh gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id.

Selasa (17/08/2021) PA Muara Teweh mengadakan  acara syukuran dan do’a bersama dalam rangka merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 tahun 2021. Karena mengingat kondisi Bangsa Indonesia masih dalam masa pandemi Covid 19 maka pelaksanaan syukuran perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia digelar secara sederhana tanpa mengurangi nilai dan makna penting yang terkandung dalam peringatan hari bersejarah bagi seluruh Bangsa Indonesia dengan tetap mengutamakan penerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan Satya Karya Sewindu oleh Wakil Ketua PA Muara Teweh kepada Panitera PA Muara Teweh Muhamad Nor Kifli, SHI. Piagam yang seharusnya di serahkan pada saat Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, namun karena situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri sehingga tidak memungkinkan untuk mengumpulkan seluruh pegawai dan melaksakan upacara tersebut di lapangan. Dan sebagai penggantinya baik Hakim atau pun Pegawai dapat mengikuti pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera dan Detik Detik Proklamasi secara Live Streaming / Virtual.

Selanjutnya masing-masing pegawai mengikuti Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera dan Detik Detik Proklamasi yang secara virtual dari tempat kerja masing-masing maupun dari rumah, sehingga kegiatan Upacara Peringatan HUT RI ke -76 tahun 2021 dapat diikuti seluruh pegawai tanpa menimbulkan kerumunan.(thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media