header pta Baru

131. Pemotongan Tumpeng sampai Pemberian Pengharagaan Kepada Pegawai PA MTW di HUT MA RI Ke-76

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 389Posted in Muara Teweh

Pemotongan Tumpeng sampai Pemberian Pengharagaan Kepada Pegawai PA MTW di HUT MA RI Ke-76

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Setelah acara virtual HUT MARI Ke-76 serentak seluruh Badan Peradilan di Indonesia. Pengadilan Agama Muara Teweh juga mengadakan kegiatan sekaligus memeriahkan perayaan HUT Mahkamah Agung RI Ke-76 dengan pengadakan pemotongan tumbeng dan penyerahan penghargaan. Tidak hanya MA, PA Muara Teweh juga mengadakan penyerahan award.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur serta memberikan semangat baru yang pastinya akan memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga besar PA Muara Teweh. Dengan Diawali menyanyikan Lagu kebanggsaan Indonesia Raya dan Hymne MA RI, serta pembacaan doa. Dilanjutkan dengan  Sambutan Ketua PA Muara Teweh Abdullah, SHI, MH harapan beliau  satuan kerja ini bisa terus bersinergi, kompak dan terus memberikan pelayanan yang optimal. 

Dalam Kegiatan ini juga diberikan award atau penghargan kepada pegawai dan staf Kinerja Prima sebanyak 12 Kategori. Kemeriahan dan kemersamaan ini semoga terus dirasakan keluarga besar PA Muara Teweh dan harapannya bagi para pegawai dan staf yang mendapatkan penghargaan agar dapat dipertahanakan atau bahakan ditingkatkan. Dan bagi yang belum mendapatkan nominasi agar ini menjadi acuan untuk terus belajar dan meningkatan kinerja  yang bukan hanya untuk diri sendiri tapi efeknya bisa diresakan oleh seluruh satuan kerja tercinta ini. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media