header pta Baru

127, Lengkap Personil PA Muara Teweh, Pembina Sampaikan Jiwa Korsa

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 649Posted in Muara Teweh

Lengkap Personil PA Muara Teweh, Pembina Sampaikan Jiwa Korsa

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin (16/08/2021) bertempat dihalaman lobby kantor Pengadilan Agama Muara Teweh, telah menjadi agenda rutinan bagi Satker PA Muara Teweh mengadakan apel pagi ini yang diikuti oleh Ketua, Wakil, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN. Apel pagi ini lengkap diikuti oleh seluruh pegawai PA Muara Teweh, mengingat beberapa waktu lalu beberapa pegawai menjalankan isolasi mandiri.

Bertindak sebagai Pembina apel yaitu Hakim Ama’ Khisbul Maulana, S.H.I., M.H dan menjadi pimpin upacara oleh saudara Toyib Harianto. Dalam amanatnya, beliau mengucapkan rasa syukur atas kehadiran seluruh aparatur PA Muara Teweh dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat wal afiat. Kemudian beliau juga menyampaikan terkait pengalaman pribadi terkait PPKM dengan rumah ibadah dimana beberapa masjid meniadakan, sudah beberapa masjid sudah dikunjungi namun tidak ada yang melaksanakan. Maka beliau ingin melaksanakan sholat zuhur di mushola terdekat ketika telah sampai dan ingin menunaikan ibadah sambal menunggu adzan ternyata mushola yang disinggahi tersebut mengadakan sholat jum’at. Ini menandakan adanya tidak satu komando antara kebijakan pemerintah dan masyarakat. Pelajaran yang diambil ialah bahwa seluruh aparatur  PA Muara Teweh haruslah satu komando, terlebih dalam kebijakan dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi apa yang disampaikan pimpinan A ke bawah tidak ada lagi B, C, D, dan E.

Terakhir beliau menyampaikan terkait persiapan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang akan diadakan oleh PA Muara Teweh yang mana sesuai protokol kesehatan mengingat kabupaten Barito Utara PPKM Level 4. Acara diakhiri dengan pengucapan delapan nilai utama Mahkamah Agung sebagai Way Of Life Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh. 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media