header pta Baru

126. Ruangan Tunggu PA Muara Teweh Memutar Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2021

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 609Posted in Muara Teweh

Ruangan Tunggu PA Muara Teweh Memutar Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2021

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Hari ini, Senin 16 Agustus 2021 Presiden RI Joko Widodo menyampaikan dua Pidato di Ruang rapat Paripusna, Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI Senayan, Jakarta. Pertama, Presiden RI Jokowi akan menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan MPR RI serta sidang bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2021 yang akan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB. Sebelum presiden menyampaikan pidatonya, sidang tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2021 akan terlebih dahulu dibuka oleh Ketua MPR untuk kemudian dilanjutkan dengan pidato pengantar sidang bersama DPR RI dan DPD RI oleh Ketua DPD.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden akan menyampaikan pidato dalam rangka penyampaian laporan kinerja Lembaga-Lembaga Negara dan Pidato dalm rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia.  Acara kenegaraan tersebut disiarkan secara live youtube akun Sekretariat Negara. 

Melalui staf IT PA Muara Teweh Memen Ahmad Husni, S.E melakukan pemutaran pada beberapa TV di sudut ruangan Tunggu untuk pemutaran tersebut. pemutaran ini mendapat antusias yang tinggi dari pegawai PA Muara Teweh dan para pihak berperkara terhadap sidang tahunan ini. 

HUT RI ke 76 tahun ini mengambil tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, ada pesan optimism di balik tema tersebut. Indonesia tangguh menghadapi berbagai krisis yang selama ini menempa seperti diketahui , berbagai krisis telah menempa Indonesia mulai dari krisis 1998 hingga pandemi Covid-19. Namun Indonesia harus tetap tumbuh danbangkit.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media