header pta Baru

117. Zona Integritas Harus Manunggal Dalam Jiwa Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 607Posted in Muara Teweh

Zona Integritas Harus Manunggal Dalam Jiwa Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pada hari Senin 09 Agustus 2021 pukul 08:00 WIB dilaksanakan apel pagi senin di teras depan kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Bertindak sebagai Pembawa Acara Asla Eva Setya, S.Ikom, Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H dan Pemimpin Apel yakni Supardi.  Kegiatan Apel ini perdana bulan Agustus dengan Menerapkan Formasi Upacara Sesuai Arahan Dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Muara Teweh serta menggunakan Pakaian Dinas Terbaru.

Kegiatan Apel diikuti oleh Unsur Pimpinan, Hakim, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, dan PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh. Dalam Amanatnya Pembina Apel menyampaikan bahwa Alhamdulillah kita dapat berkumpul lagi masih diberi kesehatan dan jangan lupa untuk selalu 5M : Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Tak Lupa Juga untuk selalu mengingatkan bahwa Zona Integritas itu harus ada dalam hati kita, hati kita pun harus berintegritas terhindar dari perilaku Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Harus selalu bersemangat walaupun tahun ini masih belum mengikuti pemilihan Satuan Kerja Yang WBK akan tetapi diri kita harus lah Bersih Dari Korupsi dan Bersih Melayani.  

Kemudian amanat dilanjutkan oleh Ketua PA Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H Mengatakan Agar Semangat Aparatur PA Muara Teweh Terus ditingkatkan, walaupun Belum bisa diajukan satker WBK yang kita cari adalah Ridho Allah SWT. Tetap berikan Pelayanan Terbaik kepada para pihak berperkara. Ini menjadi acuan semangat kita di tahun kedepan dengan persiapan lebih lagi. Apel ditutup dengan pembacaan doa oleh panmud gugatan Humaidi, S.H

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media