header pta Baru

95. “PUPUK RASA KEBERSAMAAN” Keluarga Besar PA Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 563Posted in Muara Teweh

“PUPUK RASA KEBERSAMAAN” Keluarga Besar PA Muara Teweh

 

Kebersamaan hari ini sangatlah indah. Dengan Pelaksanaan Ibadah Qurban semua keluarga besar Pengadilan Agama Muara Teweh ikut berpartisipasi, tidak hanya pegawai saja tapi ibu-ibu DYK serta Para suami, anak, keluarga dari Pejabat maupun staf  PPNPN PA Muara Teweh bergotong Royong memeriahkan kegiatan Pelaksanaan Ibadah Qurban pada hari ini Kamis, 22 Juli 2021 bertempat di Kantor Tercinta. 

Terbagi menjadi 2 (dua) kegiatan untuk Bapak-bapak bagian penyembelihan, pemotongan dan pembungkusan hewan qurban. Dan Ibu-ibu bagian menyiapkan kudapan serta makan siang. Tawa, Kebahagian, senyum sangat terasa pada hari ini. Saling bercerita, pengalaman, mengisi keriuhan pada setiap hal yang dilakukan. 

Hari yang termasuk hari istimewa ini memberikan berkah, selain mepupuk rasa kebersamaan tapi juga menumbuhkan rasa memiliki dengan sesama. Dan Alhamdullilah kegiatan berjalan dengan lancar, dan pada grup WhatsApp PA Muara Teweh Ketua menyampaikan rasa terima kasih sebagai sebahagain kecil penutup dalam kegiatan hari ini “Alhamdulillah... terima kasih atas partisipasi seluruh aparatur, Dyk dan keluarga besar PA Mtw atas terlaksananya ibadah qurban. Sukses, lancar dan barokah. Semoga sinergi, kebersamaan dan rasa kekeluargaan di PA Mtw semakin solid, guyub dan harmonis. Meskipun pandemi Covid-19 masih belum berakhir, semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Salam sehat, salam semut dan jangan lupa bahagia.”jelasnya.

Rasulullah SAW menegakkan masyarakat islam atas dasar persaudaran yang kokoh dan kuat. Dalam Islam persaudaraan yang diajarkan Rasul tidak mengenal batas-batas, teritorial, geografis, suku, budaya, etnis, dan ras. Persaudaraan dalam islam senantiasa mengikat dan mempersatukan tujuan yang kuat layaknya  mengajak bergotong royong, bekerja sama, bahu membahu dalam kebaikan. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media