header pta Baru

90. Pengadilan Agama Muara Teweh Melaksanakan Senam Bersama Secara Virtual

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 407Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Melaksanakan Senam Bersama Secara Virtual

senam virtual

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jumat, 16 Juli 2021, Bertempat di Basement Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh, Pukul 7 (Tujuh) Pagi, Keluarga Besar Pengadilan Agama Muara Teweh bersama Dharmayukti Karini Cabang PA Muara Teweh melaksanakan senam pagi. Adanya kegiatan senam bersama merupakan komitmen bersama Sesuai Surat Edaran Dirjen Badilag No.800/DJA/HM.01/03/2020 tentang Pelaksanaan Budaya Jumat bersih dan Jumat Sehat. Selain hal tersebut adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat mengingkatkan kesehatan pegawai dan keluarga. Nampak seluruh peserta senam sangat antusias dan semangat dalam mengikuti gerakan – gerakan senam yang dipandu oleh Instruktur Senam secara Virtual.

Kegiatan senam bersama ini merupakan sarana untuk memupuk dan menjalin silaturrahmi antara seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Teweh, supaya tercipta suatu kondisi yang harmonis dan keakraban antar sesama. Selain itu sebagai abdi negara tentu saja diperlukan kesehatan jasmani  dan rohani yang  baik agar dapat memberikan pelayananan yang baik kepada masyarakat pencari keadilan. 

C:\Users\User\Pictures\1qq.jpg

Dalam moment tersebut nampak raut kebahagiaan dari seluruh warga Pengadilan Agama Muara Teweh. Suasana kebersamaan dan keakraban nampak amat terasa dimana antar pegawai saling membaur dan saling berbincang tentang berbagai hal. (sdk)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media