header pta Baru

91. BSI Siap Bersinergi Mendukung Program Kerja PA Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 520Posted in Muara Teweh

BSI Siap Bersinergi Mendukung Program Kerja PA Muara Teweh

bsi siap

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jumat, 16 Juli 2021, Pengadilan Agama Muara Teweh mendapat kunjungan dari Branch Manajer Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Teweh, Tamon Wimbardji bersama Manejer marketing Asfi. Diterima langsung oleh ketua PA Muara Teweh Abdullah, SHI., MH.

Dalam kunjungannya yang bersifat silaturrahmi, Tamon juga menyampaikan keiinginannya untuk bisa bersilaturrahmi dengan seluruh keluarga besar PA Muara Teweh, dan adanya tawaran kerjasama dalam transaski keuangan, dukungan dalam berbagai kegiatan, disamping juga untuk mempromosikan produk-produk unggulannya dibidang perbankan, seperti pembiyaan, investasi dan lain-lain.

Diketahui, sejak Januari 2021, seluruh Bank Syariah milik BUMN telah dimarger dalam satu Bank Syariah yaitu Bank Syariah Indonesia.

“Nanti kedepan kami minta waktu agar bisa bertatap muka dengan seluruh personel PA Muara Teweh. Dan juga kepada pimpinan PA Muara Teweh, BSI akan menyampaikan sosialiasi dan dukungan terhadap pelaksanaan kerja di PA Muara Teweh. BSI siap bersinergi, bekerjasama dalam program-program unggulan di PA Muara Teweh” Jelasnya.

C:\Users\User\Pictures\1bb.jpg

Abdullah, dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan bahwa instansinya terbuka untuk kerjasama dengan pihak manapun selagi menguntungkan kedua belah pihak. “Kami terbuka bekerjasama dengan pihak manapun selagi untuk kepentingan lembaga dan menguntungkan kedua belah pihak, in sya Allah waktu tatap muka dengan seluruh karyawan akan kami agendakan kemudian. Dan tawaran MOU akan kami pelajari, selama tidak mengganggu kerjasama dengan pihak lain yang sudah lama dibangun” tutupnya. (ars)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media