header pta Baru

70. Staf Kesekretariatan Ikut Serta Membantu Pelayanan, Bukti Bahwa Seluruh Pegawai dan Staf Pengadilan Agama Muara Teweh Siap Melayani

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 701Posted in Muara Teweh

Staf Kesekretariatan Ikut Serta Membantu Pelayanan, Bukti Bahwa Seluruh Pegawai dan Staf Pengadilan Agama Muara Teweh Siap Melayani

 

Muara Teweh | pa.muarateweh.go.id

Pengadilan Agama Muara Teweh dengan sepenuh hati siap melayani. Bukan hanya teruntuk staf dari Kepaniteraan tapi staf Kesekretariatan juga ikut andil dalam melayani masyarakat khususnya para pencari keadilan. Yang mana seluruh pegawai dan staf memberikan pelayanan yang optimal demi memberikan kenyamanan para pencari keadilan.

Walaupun bukan secara langsung tugas dan tupoksi dari bagian kesekretariatan di PTSP , tapi mereka setulus hati siap membantu. Ini membuktikan bahwa PA Muara Teweh memiliki rasa kekeluargaan yang erat dan rasa tolong menolong yang tinggi insya allah.

 

Kenapa hal ini terjadi Staf Keserketariatan ikut membantu, disebabkan ada terbagi kegiatan antara Sidang Keliling PA Muara Teweh Yang dilaksanakan di Kecamatan Teweh Timur Desa Benangin hari ini Senin, 5 Juli 2021. Karena ada beberapa staf Kepaniteraan ikut serta sidang keliling akhirnya staf kesekretariatan ikut membantu di PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) agar pelayanan menjadi optimal, efesien dan cepat. Ini menjadi Bukti Bahwa Seluruh Pegawai dan Staf PA Muara Teweh Siap Melayani. Dan Harapannya akan terus meningkat dan terus memberikan pelayanan terbaik. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media