header pta Baru

69. Terus Tingkatkan Kinerja dan Konsisten 3K (Keberisihan, Kenyamanan, Kerapian)

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 488Posted in Muara Teweh

Terus Tingkatkan Kinerja dan Konsisten 3K (Keberisihan, Kenyamanan, Kerapian)

Senin, 5 Juli 2021 dilaksanakan giat apel pagi dengan pembina Abdullah, SHI, MH Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh dan pemimpin Upacara PPNPN Andy Pramana Putra B. bertempat di halaman depan PA Muara Teweh.  

Dalam arahannya Ketua  menyampai untuk terus meningkatkan Kinerja di awal bulan Juli ini. Mulai dari SIPP  yang mana beliau menyampaiakan terima kasih  atas kerja keras dalam meningkatkan dan memperbaiki kinerja untuk penilaian SIPP yang terus membaik.  Mempersiapkan untuk Penilaian Triwulan walaupun belum dilaksanakan tapi agar terus dipersiapkan. Zona Integritas melengkapi eviden-eviden yang mungkin masih perlu dilengkapi, serta berkomitmen terhadap Standar Operasional Prosedur (SOP) agar satker bisa berjalan dengan semestinya. Juga Untuk terus Konsisten 3K Kebersihan, Kenyaman, Kerapian.  3K merupakan harga mutlak untuk selalu dipertahankan dan ditingkatkan terkhusus bagian PTSP sebagai pintu awal pelayanan. 

Beliau juga menegaskan untuk selalu menjaga kebersihan, karena Clean is Fun, Clean is Good, and Clean is Amazing. Kebersihan juga termasuk bagian dari optimalisasi  kenyamanan dalam pelayanan selain untuk masyarakat dan juga internal satker itu sendiri. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media