header pta Baru

64. Pengadilan Agama Muara Teweh Kerja Bakti Tanpa Letih Demi Wujudkan Motto BUNGAS (Bersih, Unggul dan Anti Suap)

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 706Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Kerja Bakti Tanpa Letih Demi Wujudkan Motto BUNGAS (Bersih, Unggul dan Anti Suap)

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pada hari Jumat, tanggal 02 Juli 2021 pukul 07.30 WIB, dilaksanakan kerja bakti Jum'at bersih membersihkan lingkungan kantor Pengadilan Agama Muara Teweh Kelas II. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh warga Pengadilan Agama Muara Teweh Kelas II tanpa kecuali, adapun kerja bakti dilaksanakan oleh seluruh karyawan / karyawati Pengadilan Agama Muara Teweh, baik dari Ketua, Wakil, Hakim, Kepaniteraan, dan Kesekretariatan bergotong royong bersama-sama melakukan kegiatan kerja bakti.

Dengan adanya kegiatan Jum'at bersih ini selain sebagai salah satu Implementasi 5R juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjaga kekompakkan, serta menambah kenyamanan kerja bagi seluruh pegawai, yang secara tidak langsung juga akan berdampak pada peningkatan kinerja para Personil serta kenyamanan pengunjung Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh.

 

Seluruh warga Pengadilan Agama Muara Teweh Kelas II sangat antusias dalam membersihkan lingkungan kantor karena kebersihan dan keindahan merupakan bagian dari penyemangat dalam bekerja baik warga Pengadilan Agama Muara Teweh Kelas II maupun para pencari keadilan. 

 

Kegiatan diakhiri dengan acara makan dan minum bersama sembari beristirahat. Semoga seluruh warga Pengadilan Agama Muara Teweh Kelas II selalu semangat dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kantor. (sdk)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media