header pta Baru

63. Kesibukan Memasuki Awal Bulan Juli di PA Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 463Posted in Muara Teweh

Kesibukan Memasuki Awal Bulan Juli di PA Muara Teweh

 

Tepat hari ini 1 Juli 2021 Pengadilan Agama Muara Teweh memasuki kesibukan yang memang sudah diprediksi sebelumnya.  Selain dengan diadakan rapat umum saat pagi tentang hasil tindak lanjut temuan pengawasan PTA Palangka Raya juga Rapat Tim IT bertempat di Ruang Media Center lantai II  PA MuaraTeweh juga kedatangan para pencari keadilan pada awal bulan Juli ini. Mulai dari pendaftaran serta konslutasi mengenai tindak lanjut dari permasalahan yang di alami para pencari keadilan.

Di tengah masa pandemi ini  Pegawai serta staf tetap berusaha semaksimal mungkin memberikan kenyamanan atas pelayanan kepada para pihak dengan konsisten mematuhi protocol kesehatan mencegah penyebaran covid-19. Dan pada hari ini  Total 7 (tujuh) perkara yang terdaftar yang terdiri dari 6 (enam) perkara gugatan dan 1 (satu) perkara permohonan sejak jam kerja PA Muara Teweh buka. 

Semoga semangat awal ini akan tetap terasa sampai menemui awal bulan kembali. Selalu ingat melaksanakan 5 S Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun. An achievement can not be achieved without a high spirits. Lack of ability is not a reason for success, earnest passion is the capital of success.(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media