header pta Baru

65. Rapat Terbatas Persiapan Keberangkatan Tim PTWP Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 523Posted in Muara Teweh

Rapat Terbatas Persiapan Keberangkatan Tim PTWP 

Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jum’at, 02 Juli 2021 bertempat di Gazebo Pengadilan Agama Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Abdullah, S.H.I., M.H., bersama Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh / Ketua PTWP PA Muara Teweh, H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H., memimpin rapat persiapan keberangkatan tim PTWP dalam rangka menghadapi Turnamen KPTA CUP X di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah yang akan mulai diselenggarakan tanggal 9 s/d 11 Juli 2021. Adapun Daftar kontingen yang akan bertanding adalah sebagai berikut :

1

PA Kuala Kapuas

8

PA Sampit

2

PA Sukamara

9

PA Pangkalan Bun

3

PA Palangka Raya

10

PA Pulpis

4

PA Kuala kurun

11

PA Nanga Bulik

5

PA Muara Teweh

12

PA Kasongan

6

PA Tamiang Layang

13

PA Buntok

7

PTA Palangka Raya

14

PA Kuala Pembuang

Dalam rapat ini terdapat 5 (lima) poin pembahasan yaitu pertama, memaksimalkan koordinasi penguatan Tim PTWP Pengadilan Agama Muara Teweh dalam kondisi  last minute jelang turnamen. Kedua, mengevaluasi persiapan dan pelatihan yang telah dijalani para anggota tim yang akan ikut turnamen. Ketiga, adalah ucapan apresiasi Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh terhadap semangat para tim PTWP yang begitu antusias dalam persiapan menghadapi turnamen. Keempat, adalah mengecek kesiapan anggota tim PTWP Pengadilan Agama Muara Teweh. Kelima, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh memerintahkan merampungkan semua persiapan tim secara maksimal dari sisi seragam, akomodasi dan teknis lainnya.

Meskipun kondisi persiapan yang terbatas, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh tetap optimis bahwa tim PTWP Pengadilan Agama Muara Teweh dapat meraih pencapaian yang maksimal. (sdk)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media