header pta Baru

62. “Tindak Lanjut Hasil Temuan Kepaniteraan dan Kesekretariatan PA Muara Teweh“

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 426Posted in Muara Teweh

Rapat Umum Periode bulan Juli Tahun 2021

“Tindak Lanjut Hasil Temuan Kepaniteraan dan Kesekretariatan PA Muara Teweh“

Kamis, 1 Juli 2021 terlaksana rapat umum periode bulan Juli tahun 2021. Dengan dipimpin oleh Wakil Ketua H. Khoirul Huda, S.Ag, SH, MH yang juga mewakili Hawasbid (Hakim Pengaws Bidang) PA Muara Teweh dalam rapat umum yang mana membahas tentang tindak lanjut hasil temuan yang dilakukan PTA Palangkaraya dan Tim Hatibinwasda 14 – 16 Juni 2021 lalu secara keseluruhan bertempat di Ruang Media Center Lantai II.

Memang sebelumnya sudah dilaksanakan rapat oleh Kepaniteraan dan Kesekretariatan itu sendiri untuk segera meninandak lanjuti apa saja yang perlu diperbaiki dan apa saja yang harus terus dipertahan. Namun di rapat umum ini memberikan progres serta hasil tindak lanjut yang sudah dilakukan sebelumnya agar semua pegawai dan staf bisa lebih memahami hasil apa saja yang sudah dilaksanakan.

 

Sebagai bentuk konsisten menuju PA Muara Teweh Zona Integritas dalam rapat ini Pimpinan Rapat H. Khoirul Huda, S.Ag, SH, MH menegaskan untuk selalu menanamkan K3 (Kebersihan, Kenyamanan, Kerapian) Juga selalu ingat untuk 3S (Sapa, Salam, Senyum) tidak hanya untuk bagian pelayanan PTSP tapi seluruh Pegawai dan staf Pengadilan Agama Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media