header pta Baru

61. Repair, Revamp, Updating Evaluasi dan Monitoring Website PA Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 480Posted in Muara Teweh

Repair, Revamp, Updating Evaluasi dan Monitoring Website PA Muara Teweh

 

Dalam Pelaksanaan Rapat Umum Bulan Juli ini dilaksanakan juga rapat IT (Informasi dan Teknologi) oleh TIM IT PA Muara Teweh  dipimpin oleh Abdurahman Sidik,SHI sebagai ketua tim yang juga merupakan Hakim dan Kepala Editor. Dalam rapat ini disampaikan tentang progres website serta apa-apa saja yang perlu diperbaiki (repair), pembenahan (revamp) dan pembaharuan (updatig).

Repair, Revamp, Updating ini dilakukan dengan dasar penilaian yang dilaksanakan oleh PTA Palangkaraya dan sebagai acuan ditampilkan juga apa saja kriteria penilaian juga nilai website PA Muara Teweh  tahun 2019 lalu.

Setiap bulannya dilakukan survei untuk berita pada website. Di bulan Juni 2021 ada sebanyak 40 berita yang sudah terupdate di website dan media sosial Pengadilan Agama Muara Teweh. Dan juga salah satu tim IT dengan nama pena aes  memiliki berita terbanyak dari 9 penulis yaitu 10 berita. Ini sebagai acuan untuk semua tim IT meningkatkan terus semangat menulisnya tapi ini tidak menutup kemungkinan bagi seluruh pegawai dan staf PA Muara Teweh untuk menyumbangkan berita dan tulisan terbaiknya. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media