header pta Baru

55. Ketua PA Muara Teweh Menghadiri Undangan Sambut Ketua Tim Pengawas Dan Evaluasi TMMD Bersama Bupati Barito Utara

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 558Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Menghadiri Undangan Sambut Ketua Tim Pengawas Dan Evaluasi TMMD Bersama Bupati Barito Utara

https://drive.google.com/uc?id=1BuU6hT4RG6FOj6v0xs0J3dD7NSYeGuBy

Muara Teweh, 25 Juni 2021 - Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD dari Mabes TNI memantau pelaksanaan TMMD ke-111 yang diselenggarakan di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara. Ketua Tim, Kol. Inf. Feksy Dimungri Angi disambut oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah di Rumah Jabatan Bupati. Selain Bupati, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Dandim 1013/Mtw dan jajarannya, Kapolres Barito Utara, Kajari Utara, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Asisten 2, Kepala Perangkat Daerah, Ketua MUI, dan Tripika Kecamatan Lahei Barat turut menyambut kedatangan tim.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah memberikan sekilas informasi tentang Kabupaten Barito Utara dan penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara. Disamping itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI yang turut membantu Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan serta keamanan dan ketertiban di Bumi Iya Milik Bengkang Turan. TMMD bertujuan membantu Pemerintah Daerah dalam menciptakan suasana kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang dilaksanakan melalui pembangunan sasaran fisik dan non fisik khususnya di Kabupaten Barito Utara," jelas H. Nadalsyah.

https://drive.google.com/uc?id=1UPbVuIKO0pcH3vOcopS1h_2NSHnDKR_G

Dandim 1013/Mtw, Letkol. Inv. Rinaldi Irawan memaparkan secara singkat pelaksanaan TMMD ke-111 di Desa Karamuan, dimana memberikan gambaran kepada Tim untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan. Mulai dari pra TMMD, pelaksanaan, progres capaian, kendala-kendala, dukungan logistik, dan nilai manfaat. "Nilai manfaat dari sisi kesejahteraan masyarakat adalah akan terbukanya akses jalan menuju Ibukota Kabupaten," jelas Rinaldi.

Sementara, Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD, Kol. Inf. Feksy Dimungri Angi menyampaikan sinergitas antar pejabat daerah berjalan dengan baik begitu melihat sambutan yang diterima tim. Tujuan TMMD membantu Pemerintah Daerah Barito Utara dalam mensejahterakan masyarakat, dimana sasarannya terpilih. "Kami memastikan bahwa pelaksanaan TMMD selesai sesuai dengan target yang ditentukan," jelas Feksy. Tak lupa disampaikan permintaan maaf, bilamana ada dari kesatuan yang melakukan kesalahan dalam pelaksanaan tugas. (Prokopim)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media