header pta Baru

54.PA Muara Teweh Gotong Royong Membersihkan Area Belakang Kantor

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 641Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Gotong Royong Membersihkan Area Belakang Kantor

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jum’at, tanggal 25 Juni 2021, Ada yang berbeda di PA Muara Teweh, para pegawai bergotong-royong membersihkan area belakang kantor pengadilan yang terletak di Jalan Yetro Sinseng No. 25 Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara Propinsi Kalimantan tengah.

Berdasarkan informasi yang diterima Tim Redaksi PA Muara Teweh, gotong-royong itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi hari Raya Idul Adha 1442 H, sebab Pengadilan Agama Muara Teweh tahun 2021 ini akan mengadakan acara penyembelihan hewan Qur’ban di area belakang kantor PA Muara Teweh.

Seperti pada kegiatan sebelumnya,  gotong royong bersama hari ini oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Teweh, Tak terkecuali juga Pimpinan Pengadilan Agama Muara Teweh yaitu Ketua (Abdullah., S.H.I M.H.) dan Wakil Ketua (H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H.) yang tak sungkan-sungkan untuk turun langsung dan ikut serta dalam mengawasi pelaksanaan kegiatan gotong royong hari ini.

Kegiatan gotong royong dimulai pada pukul 07.00 WIB, diawali dengan membersihkan halaman di sekitaran lingkungan kantor dan terakhir area belakang kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Mulai dari kegiatan kecil seperti menyirami dan merapikan bunga-bunga yang dirasa dapat mengurangi keindahan taman, mencabuti rumput-rumput liar, hingga kegiatan besar yang menguras tenaga seperti memangkas dan memotong ranting-ranting pohon yang sudah panjang, menebang pohon, menggumpulkan sampah dan dedaunan kering untuk kemudian dibakar.

Kegiatan bersih-bersih seperti ini juga sudah menjadi “tradisi” di Pengadilan Agama Muara Teweh yang diharapkan bisa terus rutin dilaksanakan, sebagai perwujudan rasa untuk mencintai kebersihan dan keindahan, demi terciptanya suasana kantor yang asri, nyaman dan bersih. 

Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor, kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi sarana untuk menjaga kekompakkan, serta menambah kenyamanan kerja bagi seluruh pegawai, yang secara tidak langsung juga akan berdampak pada peningkatan kinerja Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh itu sendiri. (sdk)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media