header pta Baru

56 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan dari Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 502Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan dari Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI

Muara Teweh, 28 Juni 2021. Di bawah terik matahari bertempat di halaman lobby kantor Pengadilan Agama Muara Teweh dilaksanakan kegiatan rutin upacara senin pagi diikuti Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Funsional, CPNS, dan PPNPN PA Muara Teweh. Upacara dipimpin langsung oleh KPA Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H dan bertindak sebagai pimpin upacara oleh Toyib Harianto dan yang  menjadi Pembawa acara adalah Ana Nailul Kamali, S.E serta pembaca doa adalah Humaidi, S.H.

Dalam Amanat apel tersebut Pembina apel menyampaikan beberapa amanatnya menyampaikan terkait Himbauan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr.  H. M. Syarifuddin, S.H., M.H sehubungan dengan meningkatya penyebaran Covid-19 dalam beberapa minggu terakhir dengan informasi yang diperoleh per tanggal 25 Juni 2021 lingkungan Mahkamah Agung terdapat 75 pegawai yang terkonfirmasi Positif. Beliau menyampaikan pada para pimpinan satuan kerja di seluruh Indonesia untuk tetap berpedoman pada ketentuan SEMA No. 1 Tahun 2020 sampai dengan SEMA No. 9 Tahun 2020, tentang pengaturan jam kerja dalam tatanan normal baru pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya. Kemudian juga agar melakukan pengetatan prokes dalam kantor serta pengecekan suhu para pihak berperkara.

Selain hal tersebut di atas, KPA Muara Teweh Mengajak seluruh Peserta Upacara agar menjaga integritas  dalam melayani para pihak dengan bersih tanpa pungli. Sebelum mengakhiri upacara, Pembina menyampaikan juga hasil pembinaan Hakim Agung di Provinsi Kalsel bahwa bekerjalah dengan sungguh-sungguh, ciptakan kondisi kerja yang ideal, dan selalu akan ingat batasan. 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media