header pta Baru

53. Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Secara Virtual di Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 522Posted in Muara Teweh

Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Secara Virtual di Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jumat, 25 Juni 2021, Dharmayukti Karini Cabang Muara Teweh bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti Pertemuan Rutin Daerah Provinsi Kalteng secara virtual. Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan menyanyikan Hymne dan Mars Dharma Yukti Karini, kemudian acara selanjutnya adalah laporan-laporan dari masing-masing Dharma Yukti Daerah Provinsi Kalteng. 

Setelah selesai melaksanakan pertemuan rutin daerah secara virtual, acara dilanjutkan dengan sambutan Ibu Ketua PA Dharmayukti Karini Cabang Muara Teweh, menyampaikan terima kasih kepada pengurus Dharmayukti Karini Cabang Muara Teweh yang telah selalu siap melaporkan kegiatan Dharmayukti Karini Cabang Muara Teweh serta memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Dharma Yukti Karini cabang Muara Teweh yang menyempatkan diri dan berkenan hadir. 

Dengan adanya pertemuan rutin ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan  dan  memberikan ilmu dan wawasan tentang bagaimana berorganisasi yang baik serta terjalinnya tali silaturahmi antar sesama anggota Dharmayukti Karini Cabang Muara Teweh. Kegiatan sederhana ini berlangsung dengan suasana yang hangat antar anggota Dharmayukti Karini. Pada akhir acara, dilakukan pengundian arisan dan pengundian doorprise, kemudian diakhiri dengan do`a. Setelah semua rangkaian acara selesai, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan menyantap hidangan yang disediakan. (sdk)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media