header pta Baru

44. "PERPISAHAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS PANITERA H.MUSLIM ARSYAD, S.Ag"

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 567Posted in Muara Teweh

Perpisahan itu akan selalu ada agar pertemuan yang terasa lebih indah"

"PERPISAHAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS PANITERA H.MUSLIM ARSYAD, S.Ag"

 

Kamis, 17 Juni 2021 telah dilaksanakan perpisahan dan pengantar alih tugas H. Muslim Arsyad, S.Ag Panitera PA Muara Teweh  menjadi Panitera Pengganti PA Kuala Kapuas bertempat  di Pemancingan Andina, Desa Trahean, Kec. Teweh Selatan, Kab. Barito Utara. 

 

Dalam kegaiatan ini di isi dengan acara kesan pesan dari Bkp.Muslim Arsyad, S.Ag "Saya terima kasih sekali bisa diterima di PA Muara Teweh ini walaupun hanya sebentar yaitu 7 bulan kurang 3 hari, Saya Pribadi mohon maaf jika selama menjalankan tugas banyak kekurangan dan kesalahan. Dan semoga kita bisa bertemu kembali, Aamiin ya Rabbal Alamin" ungkapnya.

 

Adapun pesan dan kesan juga disampaikan oleh perwakilan PA Muara Teweh yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Bpk. H. KHoirul Huda, S.Ag, SH, MH dan Sambutan dari Ketua Bpk. Abdullah, SHI, MH. Acara juga  diisi dengan penyerahan  kenang-kenangan dari Keluarga Besar PA Muara Teweh kepada Bpk. H. Muslim Arsyad, S.Ag dan Foto bersama diakhiri dengan makan-makan. Perpisahan itu akan selalu ada agar pertemuan yang terasa lebih indah. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media