header pta Baru

43. Laksanakan pengawasan di PA Muara Teweh, Waka PTA Palangkaraya apresiasi kebersihan kantor

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 496Posted in Muara Teweh

Laksanakan pengawasan di PA Muara Teweh, Waka PTA Palangkaraya apresiasi kebersihan kantor

https://drive.google.com/uc?id=15ellCI4y6nvHjCsU7siR8WxRftPs-g_y

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama (Waka PTA) Palangkaraya menyampaikan apresiasinya atas kebersihan kantor PA Muara Teweh pada agenda ekspose hasil pengawasan oleh Tim Pengawas PTA pada Rabu (16/06/2021). Dalam kesempatan sambutannya, beliau mengutarakan kekagumannya terhadap setiap sudut ruangan yang tertata rapi dan bersih. “saat masuk pertama kali saya sudah terpesona melihat kebersihan setiap ruangan kantor ini”, ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Media Center Pengadilan Agama yang bertempat di kabupaten Barito Utara itu dimulai pada pukul 08.00 – 09.30 WIB. Hadir di dalamnya, tim pengawas PTA serta seluruh aparatur PA Muara Teweh, yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, panitera dan sekretaris serta seluruh pegawai.

https://drive.google.com/uc?id=1g2gfdc_2R4nU5pLQlyY43eEHnFSX2v_t

Dalam sambutannya tersebut, tidak lupa Waka PTA juga memberikan dorongan semangat kepada PA Muara Teweh untuk terus meningkatkan kualitas layanan untuk para pengunjung, serta selalu optimis dalam pencanangan zona integritas, untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi. “melihat kondisi kantor yang sudah begitu sangat baik, seharusnya PA Muara Teweh layak untuk menyandang predikat WBK”, pungkasnya.

Sebagai informasi, Tim pengawas PTA melaksanakan pengawasan dan pembinaan selama dua hari, yaitu pada hari selasa (15/06/2021) dan hari ini, (16/06/2021). Adapun rombongan Tim Pengawas terdiri dari Drs. H. Makmun, SH., MH., selaku Wakil Ketua PTA Palangkaraya, Drs. Hikmat Mulyana, SH., MH., Hakim Tinggi Pengawas sekaligus Ketua tim. Bersamanya, Panitera Muda Banding Bapak Drs. H. Moklis dan Kepala Sub Bagian Kepagawaian dan TI Bapak H. Abdul Ghoni Hamid, S.HI., M.HI. (akm)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media