header pta Baru

37. Terus berbenah, demi kenyamanan para pencari keadilan

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 461Posted in Muara Teweh

Terus berbenah, demi kenyamanan para pencari keadilan

berbenah 1 

Muara Teweh | pa-muara teweh.go.id

Demi memberikan kenyamanan bagi para pencari keadilan, Pengadilan Agama Muara Teweh selalu melakukan perbaikan dan perawatan terhadap fasilitas sarana dan prasarana. Kegiatan perawatan tersebut selalu dilakukan setidaknya dua kali dalam satu bulan, dengan memanfaatkan program jum’at bersih. Seperti halnya pada pagi hari ini (11/06/2021), seluruh pegawai Pengadilan Agama di Kabupaten Barito Utara ini tampak bergotong royong mengerjakan perawatan terhadap fasilitas yang ada.

Sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan prima, kegiatan kali ini khusus ditujukan terhadap fasilitas-fasilitas kantor yang secara langsung digunakan oleh para pengunjung. Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan di antaranya adalah membersihkan dan menata ulang ruangan seperti ruang musholla, ruang bermain anak, ruang laktasi, ruang pengacara, ruang tunggu, serta wisma prodeo dan gazebo.

berbenah 2

Tidak luput dari perhatian, kursi ruang tunggu yang sudah tampak kusam dan berkarat, dilakukan pembersihan dan pengecatan ulang, begitu juga terhadap warna pagar yang sudah terlihat pudar. Selain itu, perawatan juga dilakukan terhadap halaman maupun taman di lingkungan kantor, agar semuanya terasa bersih, indah dan sejuk, sesuai dengan mottonya, “BUNGAS”.

Di sela-sela kegiatan, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Abdullah, S.H.I., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini harus secara rutin dilaksanakan oleh seluruh pegawai sebagai wujud loyalitas dan rasa memiliki terhadap Lembaga serta komitmen dalam pencanangan Zona Integritas. “selain itu, tujuan dari kegiatan ini (perawatan fasilitas red.) adalah kepuasan para pengunjung”, pungkasnya. (Akm)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media