header pta Baru

36. TAK TERDUGA, SORE INI PA MUARA TEWEH APEL DI BASEMENT

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 463Posted in Muara Teweh

TAK TERDUGA, SORE INI PA MUARA TEWEH APEL DI BASEMENT

 

Muara Teweh – pa-muara teweh.go.id 

Jum’at, 11 Juni 2021, pelaksaan apel sore hari ini berbeda dari apel sebelumnya, perbedaannya yakni pelaksaanaan apel dilakukan di Basement kantor Pengadilan Agama (PA) Muara Teweh. Hal ini dilakukan supaya memberikan nuansa baru sehingga semangat kebersamaan dan kekompakan terus meningkat dari waktu ke waktu, pada apel sore ini pembinaan disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh, H. Muslim Arsyad, S.Ag.

Dalam sambutannya, Panitera menyampaikan beberapa hal terkait persiapan pembinaan dan pengawasan oleh Tim Pengawas Daerah dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang akan berlangsung pada tanggal 14 – 16 Juni 2021.  Dengan adanya pembinaan dan pengawasan tersebut diharapkan seluruh bagian dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik, khususnya apabila masih ada hal-hal yang kurang dan yang sudah baik agar dipertahankan.  Selain itu dalam bekerja juga harus sesuai dengan peraturan dan kaidah-kaidah yang ada dan telah ditetapkan secara berjenjang mulai dari tingkat pusat, banding maupun pelaksanaan di masing-masing satuan kerja.  Hal ini merujuk pada bagaimana agar kita dapat bekerja secara cerdas, tuntas, dan ikhlas.

Dalam kesempatan apel ini juga, Wakil Ketua Pengadilan Agama (WKPA) Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H. M.H. memberikan sertifikat penilaian kepada Mahasiswi Magang dari Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin karena telah menyelesaikan kegiatan magangnya di Pengadilan Agama Muara Teweh, WKPA berharap mahasiswi magang dapat mengunakan ilmu yang diperoleh di PA Muara Teweh dengan maksimal dan menerapkannya untuk kemaslahatan masyarakat nantinya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Humaidi.S.H, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Muara Teweh. Semoga setiap pekerjaan yang dikerjakan diberi kelancaran serta bernilai ibadah di mata Allah SWT. Tak lupa, harapan agar seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Teweh senantiasa diberi kesehatan dan pandemi COVID-19 segera berakhir di bumi Indonesia. Amin. (Sid)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media