logo pta6

35. Ketua PA Muara Teweh dampingi Gubernur Kalimantan Tengah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 134Posted in Muara Teweh

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ketua PA Muara Teweh dampingi Gubernur Kalimantan Tengah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

Muara Teweh 12 Juni 2021 | Guna memantau secara langsung pelaksanaan Vaksin, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran beserta Unsur Forkopinda Provinsi melakukan peninjauan dan monitoring Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara.

Gubernur 11

Gubernur Kalimantan Tengah didampingi Danrem 102 Panju Panjung dan Kapolda Kalimantan Tengah di Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh.

Setelah sebelumnya Rombongan Gubernur meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan. Sabtu (12/6) Helikopter yang membawa Rombongan Gubernur Kalimantan Tengah mendarat di Bandara Haji Muhamad Sidik dan disambut langsung oleh Bupati Barito Utara, Wakil Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara dan Unsur Forkopimda Barito Utara yang dalam hal ini dihadiri Komandan Kodim 1013 Muara Teweh, Kepala Kepolisian Resort Barito Utara, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Abdullah, SHI.,MH. dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Barito Utara serta Pejabat Daerah lainya.

Gubernur21

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah beserta Forkopimda Kabupaten Barito Utara Menyambut kedatang Rombongan Gubernur Kalimantan Tengah di Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh.

Selanjutnya dengan pengawalan voorijder rombongan langsung menuju Arena Terbuka Tiara Batara guna melaksanakan Peninjauan. Penijauan ini bertujuan sebagai bentuk dukungan dalam upaya percepatan vaksinasi massal bagi masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah tak terkecuali di kabupaten Barito Utara. Selain di Kabupaten Barito Utara, secara serentak kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 juga di laksanakan beberapa di Kabupaten yang berada di Daerah Aliran Sungai Barito Provinsi Kalimantan Tengah.

Gubernur1

Penijauan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid 19 oleh Gubernur Kalimantan Tengah di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh

Gubernur menegaskan peninjauan ini, selain untuk memastikan pelaksanaan program vaksinasi massal tepat sasaran juga sekaligus sebagai bentuk sosialisasi bahwa vaksin covid-19 yang diberikan kepada masyarakat aman bagi kesehatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kalimantan Tengah sekarang ini lebih diprioritaskan kepada para lanjut usia (lansia) mengingat para lansia merupakan kelompok yang dinilai sangat rentan dan resiko tinggi terpapar penyebaran virus covid-19. Kunjungan kali ini adalah merupakan kunjungan perdana Gubernur Kalimantan Tengah ke Kabupaten Barito Utara setelah resmi dilantik menjadi Gubernur Kalimantan Tengah untuk periode 2021-2024.

Selanjutnya Rombongan Gubernur Kalimantan Tengah beserta Rombongan bertolak dari Muara Teweh ibukota Kabupaten Barito Utara menuju Kabupaten Murung Raya guna meninjau secara langsung pelaksaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Puruk Cahu.(JabeZ)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media