header pta Baru

21. Hakim PA Muara Teweh Bertindak Sebagai Khatib dan Imam Pada Sholat Ied di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 449Posted in Muara Teweh

Hakim PA Muara Teweh Bertindak Sebagai Khatib dan Imam Pada Sholat Ied di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara

Ama Khisbul Maulana, S.H.I., M.H. : Momen Hari Raya Idul Fitri, Silahturahmi Terjalin Dengan Tetap Menerapkan Prokes

hakim 2

Muara Teweh│pa-muarateweh.go.id

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 H yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati, Khatib sekaligus Imam Ama Khisbul Maulana, SHI., MH, Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh dalam khotbahnya menyampaikan bahwa kita jangan berputus asa dalam menghadapi Covid-19.

"Bila putus asa merasuki jiwa, maka cobaan Covid-19 kering dari hikmah tanpa makna semua impian menjadi sirna," kata Ama Khisbul. Hendaknya moment Idul Fitri dapat menjadi titik tolak bangkitnya kekuatan baru untuk menghadapi setiap keadaan dengan penuh harapan.

Sementara Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengharapkan melalui momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 H, silahturahmi tetap terjalin dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Tali silahturahmi harus tetap dijalin tapi dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, Insyaa Allah kita dapat melalui cobaan ini," harap H. Nadalsyah. Bupati mengharapkan juga agar seluruh masyarakat Barito Utara pada khususnya, dalam bersilahturahmi baik dengan keluarga, handai taulan, teman, dan kerabat serta tetangga untuk tetap mematuhi anjuran dan himbauan Pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 yakni dengan menerapkan prokes.

hakim 4

"Jangan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, sekali kita lengah akan bisa berakibat fatal. Semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu," himbau H. Nadalsyah. (Prokopim2021)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media