header pta Baru

Salam Pamit Kepala Kejari Kabupaten Barito Utara ke PA Muara Teweh.

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 844Posted in Muara Teweh

Salam Pamit Kepala Kejari Kabupaten Barito Utara ke PA Muara Teweh.

 Kejari pindah 1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Dalam rangka mutasi pindah tugas Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara, Basrulnas, SH melakukan safari pamitan ke Pengadilan Agama Muara Teweh, disambut oleh ketua Abdullah, SHI., MH., wakil ketua H. Khoirul Huda, S. Ag., SH., MH dan Plh. Panitera, Kemijan, S. Ag. Senin, 7 September 2020.

 Kejari pindah 2

Hal serupa juga Basrulnas lakukan kepada seluruh instansi yang tergabung dalam Forkopimda Kabupaten Barito Utara. Basrulnas akan mutasi ke Kejaksaan Tinggi Riau sebagai jaksa fungsional.

Dalam pertemuan tersebut Basrulnas mohon pamit dan undur diri dari penugasan sebagai kepala kejaksaan Negeri Barito Utara dan memohon maaf jika selama ini terdapat kesalahan dan kekeliruan dalam pergaulan sehari-hari. "Saya mohon pamit dan akan melanjutkan tugas sebagai jaksa fungsional di Kejati Riau. Karena batasan usia untuk jabatan struktural sebagai Kejari sudah sampai diusia 58 tahun, jadi harus mutasi ke fungsional hingga pensiun diusia 60 tahun. Mohon maaf jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja" harapnya.

Senada, ketua PA Muara Teweh juga mengucapkan selamat atas mutasi pulang kampungnya Basrulnas. "kami atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Teweh mengucapkan selamat teriiring doa semoga sukses ditempat kerja baru, sehat afiat, panjang usia dan rezeki yang barokah. Dan semoga bisa bertemu kembali dalam waktu dan tempat yang berbeda" tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut Basrulnas juga menyerahkan cinderamata kepada PA Muara Teweh sebagai tanda kerjasama dan sinegitas yang telah dibangun selama ini.(men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media