header pta Baru

Tata Ulang Ruangan, PA Muara Teweh Hadirkan Ruang Media Center

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 941Posted in Muara Teweh

Tata Ulang Ruangan, PA Muara Teweh Hadirkan Ruang Media Center

 Mediascenter 1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Dalam rangka penataan kembali ruang media center untuk mendukung modernisasi peradilan berbasis teknologi informasi di lingkungan Mahkamah Agung. Senin, 7 September 2020.

Pengadilan Agama Muara Teweh kembali melakukan pembenahan dan alih fungsi ruangan. Penataan dilakukan terhadap ruangan yang sebelumnya adalah ruang hakim. Dan kini ruang hakim dipindah ke posisi yang lebih elegan dengan pemandangan view kota Muara Teweh.

Ruang media center yang juga berfungsi sebagai aula serba guna dengan ukuran sekitar 7 x 8 M dengan kapsitas 50 orang dinilai lebih memadai dan lapang. Apalagi dengan sistem proktokol copid saat ini, sosial distancing atau menjaga jarak adalah sebuah keharusan.

Sebelumnya PA Muara Teweh hanya menggunakan ruang rapat pimpinan sebagai ruang media center atau teleconference room yang berkapasitas 20 orang.

Diharapkan dengan berfungsinya ruang media center yang baru ini dapat meningkatkan kinerja dan kenyamanan bagi seluruh aparatur PA Muara Teweh dalam menjalankan tupoksinya.

Dengan berlatar belakang dinding putih, huruf warna keemasan dan ornamen telawang khas dayak Kalimantan menjadikan media center PA Muara Teweh yang desaian oleh para Hakim ini lebih elegan dan menawan.

Memen A. Husni, SE., operator media center menyatakan kesannya akan ruang baru ini "ruang ini lebih lapang dan luas, kedepan bisa kita desain menjadi studio mini dengan posisi seperti layaknya bioskop" tukasnya.(men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media