header pta Baru

Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 729Posted in Muara Teweh

Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh

08 Hakim pindah 2

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Bertempat Obyek wisata religi Pangku Raya Muara Teweh, Kamis (13/08) tepatnya pada pukul 09.00, Pengadilan Agama Muara Teweh mengadakan acara Pengantar alih tugas Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh Wiryawan Arif,S.H.I,M.H. yang dipromosi menjadi Hakim Pengadilan Bondowoso Kelas IB. Acara yang dilaksanakan secara sederhana ini berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan keharuan.  Acara dimulai dengan pembukaan, pesan dan kesan dan ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

Bertempat Obyek wisata religi Pangku Raya Muara Teweh, Kamis (13/08), berlangsung acara Pengantar Alih Tugas Hakim PA Muara Teweh Kelas II Bapak Wiryawan Arif,S.H.I,M.H. ke Hakim Pengadilan Bondowoso Kelas IB. Acara Tersebut dihadiri oleh seluruh Keluarga PA MuaraTeweh, Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dipandu oleh pembawa acara Faridah, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Pengadilan Agama Muara Teweh selanjutnya acara dilanjutkan kesan dan pesan, disampaikan oleh Bapak Ama’ Khisbul Maulana, S.H.I. (Hakim PA Muara Teweh) adalah menurutnya beliau ini adalah Hakim yang mempunyai disiplin kerja yang tinggi, serta merupakan seorang penyemangat bagi rekan-rekan kerja lainnya. apalagi pak Wiryawan Arif, S.H.I,M.H. ini sudah banyak memberikan sumbangsih baik tenaga maupun pemikiran demi majunya PA Muara Teweh ini, beliau tidak pernah menolak atau mengeluh jika diberi amanat baik yang bersifat kedinasan maupun diluar kedinasan namun tetap satu tujuan yakni demi kemajuan Pengadilan Agama Muara Teweh tercinta ini.

Dalam kata perpisahannya Pak Wiryawan Arif S.H.I.,M.H. menyampaikan suka citanya menjadi bagian dari keluarga besar PA Muara Teweh, bagi beliau PA Muara Teweh sudah menjadi rumah kedua baginya karena suasana di PA Muara Teweh sangat kental dengan rasa kekeluargaan, persaudaraan, kekompakan, dan kerjasama yang erat dalam segala hal, dimana selama bertugas beliau merasa seluruh pegawai bukan hanya sekedar rekan kerja tapi sudah menjadi keluarga.

08 Hakim pindah 3

08 Hakim pindah 1

Sementara itu Ketua PA Muara Teweh Bapak Abdullah, S.H.I., M.H. menyampaikan sambutannya kepada Bapak Wiryawan Arif S.H.I.,M.H yang akan pindah tugas, diucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih serta kerjasamanya selama ini di PA Muara Teweh, beliau juga mohon maaf apabila ada kekeliruan selaku pimpinan dalam memberikan amanat dan tugas. Terakhir beliau mengucapkan "selamat menempati lingkungan kerja yang baru, semoga lebih baik dan semangat lagi" tandasnya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Kemijan, S.Ag. dan dilanjutkan dengan Penyerahan Kenang-kenangan, salam perpisahan dan foto bersama.(m2n).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media