header pta Baru

Briefing Morning, Rabu 26 Agustus 2020.

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 604Posted in Muara Teweh

Briefing Morning, Rabu 26 Agustus 2020.

08 Briefing 1

Aktivitas rutin setiap rabu pagi Pengadilan Agama Muara Teweh bagi petugas PTSP dan kepaniteraan. Selaku pembina, Hj. Hayani, S.Ag., Panitera Muda Permohonan. "Senyum, sapa dan salam atau 3S, harus menjadi budaya kerja kita dalam melayani. Meskipun terkadang situasi hati, pikiran dan fisik dihampiri lelah, bosan dan jenuh. Namun semangat dan antusias kita dalam melayani harus selalu kita jaga" pesannya.

"Jalan terbaik untuk menikmati pekerjaan adalah dengan membayangkan diri kita tanpa pekerjaan, dengan begitu kita akan merasa bersyukur dalam menjalani pekerjaan"tambahnya.

Dalam morning brefing kali ini didampingi wakil ketua yang baru dilantik, H. Khoirul Huda, S. Ag., SH., MH. Dalam amanatnya, Khoirul menekankan pentingnya menjaga integritas dan melayani setulus hati.

"Jaga integritas, no korupsi, no pungli dan no grativikasi. layani sepenuh hati, buat orang yang datang kesini senang meskipun mereka datang dengan masalah" demikian pesan pamungkas dari wakil ketua yang sebelumnya bertugas di PA Soreang Jawa Barat. (men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media