header pta Baru

Jum’at Sehat Dengan Senam Aerobik Bersama

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 592Posted in Muara Teweh

Jum’at Sehat Dengan Senam Aerobik Bersama

Senam Sehat (3).jpg

Muara Teweh | www.pa-muarateweh.go.id

Jum’at 12 Juni 2020 Senam pagi bersama menjadi salah satu kegiatan rutin setiap hari Jumat pagi di kantor Pengadilan Agama Muara Teweh, yang diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Abdullah, S.H.I., M.H., Para Hakim dan Segenap Pejabat Struktural dan Fungsional serta segenap staf, dan pegawai honorer.

Senam pagi diadakan di halaman basement Pengadilan Agama Muara Teweh dipandu oleh instruktur senam profesional yang berpengalaman, peserta senam tampak sangat menikmati aktifitas tersebut karena kegiatan senam berguna untuk menjaga kebugaran tubuh, usai senam pagi dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. “didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”.

Kompak dengan gerakan dibarisan terdepan, seluruh peserta dibelakangnya pun mengikuti dengan antusias sambil sesekali terdengar suara teriakan dan gelak tawa dalam kebersamaan.

Setelah selesai senam, seluruh pegawai terlihat lelah, namun tetap tenang dan bersemangat. Kemudian seluruh pegawai menyantap hidangan minuman dan kue yang telah disediakan. Semoga dengan kegiatan senam Jum’at ini seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh semakin sehat dan bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari terutama dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media