header pta Baru

Wajah Baru Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 717Posted in Muara Teweh

Wajah Baru Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh | www.pa-muarateweh.go.id

Demi meningkatkan pelayanan prima, Pengadilan Agama Muara Teweh melakukan perbaikan dan penataan ulang sarana dan prasarana gedung kantor. Setidaknya ada beberapa ruang yang menjadi sasaran program ini, di antaranya adalah ruang pelayanan Pelayanan Terpadu Satu Pindtu (PTSP), ruang mediasi, ruang posbakum, ruang tunggu, ruang bermain anak dan laktasi serta mushola.

Wajah baru Pengadilan Agama di kabupaten Barito Utara ini menjadi program prioritas demi pemberian layanan yang memuaskan, Karena selain harus memberikan proses layanan yang sederhana, cepat dan biaya ringan, Penataan ruang kantor yang nyaman dengan memperhatikan kemudahan akses pihak-pihak yang berkepentingan tentu menjadi salah satu syarat mutlak bagi tercapainya kepuasaan masyarakat dalam menggunakan jasa layanan Pengadilan Agama.

Perbaikan dan penataan ulang ruang pelayanan publik ini dimulai pada bulan April dan rampung secara keseluruhan pada bulan Juni 2020, dengan sebagian besar dikerjakan mandiri oleh seluruh warga Pengadilan Agama secara gotong royong. Saat ini para pengunjung sudah dapat menikmati layanan pada tata ruang baru dengan sarana dan prasarana yang lebih inovatif sesuai kebutuhan masyarakat. Mereka yang datang di kantor Pengadilan Agama ini akan dapat melihat dan merasakan perubahan suasana ruangan yang mengesankan dan lebih nyaman.

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menyampaikan bahwa novasi-inovasi layanan yang berkaitan dengan sarana dan prasarana masih terus akan dilakukan. “harapannya ke depan para pengunjung akan semakin merasakan kemudahan akses layanan dan kenyamanan serta tidak lagi jenuh pada saat menunggu antrian pendaftaran perkara maupun saat menunggu sidang, tambahnya. (Am)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media