header pta Baru

464. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Rapat Paripurna II DPRD Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 124Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Rapat Paripurna II DPRD Kabupaten Barito Utara

 

Muara Teweh I pa-muarateweh.go.id.

Kamis, 21/09/2023 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I hadiri undangan DPRD Kabupaten Barito Utara yang bertempat ruang sidang paripurna DPRD setempat.

Rapat paripurna DPRD yang dipimpin oleh Ketua DPRD Hj Mery Rukaini didampingi Wakil Ketua I DPRD H. Parmana Setiawan, Wakil Ketua II Sastra Jaya, dan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, unsur FKPD, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS tahun anggaran 2024.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan DPRD, ketua komisi I DPRD para Ketua Fraksi dan seluruh anggota DPRD dukungan penuh selama 10 tahun dalam memimpin Barito Utara.

Dikatakannya, Kabupaten Barito Utara menjadi lebih maju seperti saat ini tidak akan bisa terwujud apabila tidak ada dukungan dan kerjasama serta sinergitas yang baik antara pemerintah kabupaten Barito Utara dengan DPRD kabupaten Barito Utara selaku lembaga legislatif. (WWN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media