header pta Baru

465. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Expose Akhir Smart City

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 118Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Expose Akhir Smart City

 

Muara Teweh I Pa-muarateweh.go.id.

Kamis, 21/09/2023 Pengadilan Agama Muara Teweh menghadiri undangan Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Barito Utara menggelar Expose Akhir Smart City Batara 2023 yang dilaksanakan di gedung serbaguna Balai Antang, Muara Teweh.

Kegiatan Expose Smart City Batara 2023 ini bertema Transformasi, Inovasi, Kolaborasi untuk Indonesia Cerdas. Smart City adalah inovasi yang diharapkan melahirkan solusi bagi tugas-tugas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing serta berjalannya pelayanan di tengah-tengah masyarakat.

Dalam laporan Kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara Mochamad Ikhsan menyampaikan, dasar pelaksanaan Expose Akhir Penyusunan Dokumen Smart City Kabupaten Barito Utara 2023, salah satunya adalah Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). "Kami laporkan juga, bahwa saat ini kami dari Dinas Kominfosandi akan meluncurkan program LINDA BATARA atau Layanan Internet Desa di Kabupaten Barito Utara diharapkan agar ke depan program ini dapat memberikan manfaat dalam menunjang pelayanan publik di desa-desa yang berada di wilayah Kabupaten Barito Utara," ucap Mochamad Ikhsan. (wwn)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media