header pta Baru

463. PA Muara Teweh Menghadiri Acara Peresmian Lapangan Mini Soccer

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 123Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Menghadiri Acara Peresmian Lapangan Mini Soccer

lapangan mini soccer

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 20 September 2023, pukul 19.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menghadiri acara peresmian lapangan mini soccer Muara Teweh yang berlokasi di Jl. Sengaji Hulu, Muara Teweh. Lapangan ini diresmikan langsung oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah. Acara ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah Barito Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, perwakilan Kodim 1013/Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Barito Utara mengatakan bahwa tujuan pembangunan lapangan ini adalah untuk mengembalikan fungsi awal sejarah peruntukan lapangan hijau ini untuk lapangan sepak bola, dengan versi yang lebih modern mengikuti tren minat dan perkembangan dunia sepak bola. Selain itu, beliau berharap dengan diresmikannya lapangan ini, nantinya akan mampu menjaring bakat-bakat atlet muda di Kabupaten Barito Utara.

Lapangan mini soccer ini berukuran 30m × 50m, yang sudah merupakan lapangan standar Internasional ukuran menengah. Sementara itu total luas bangunan 36m x 56m = 2016 m2 yang dibatasi dengan pagar menggunakan besi galvanis dengan tinggi 6m dan diameter 8mm, serta dilengkapi dengan jaring pengaman. Selain itu lapangan ini menggunakan rumput sintetis standar untuk lapangan mini soccer yang lengkap dengan saluran drainase di bawahnya. Penerangannya menggunakan lampu sebanyak 34 buah yang masing-masing sebesar 300 watt.

 (tan)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media