header pta Baru

462. Arsiparis PA Muara Teweh ikut menjajal mini soccer baru melawan Bupati

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 123Posted in Muara Teweh

Arsiparis PA Muara Teweh ikut menjajal mini soccer baru melawan Bupati

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Dalam rangkaian peresmian Lapangan Hijau Mini Soccer Muara Teweh yang diadakan Rabu malam tadi 20 September 2023, Pemerintah Kabupaten Barito Utara di dalam penghujung acaranya melaksanakan pertandingan friendly match atau eksebisi, sekaligus menjadi orang – orang yang pertama menjajal rumput mini soccer di Kabupaten Barito Utara ini.

Pertandingan ini diikuti oleh oleh Tim Bupati Barito Utara melawan Wakil Bupati Barito Utara, Dalam tim Pak Bupati sendiri yaitu bapak H. H. Nadalsyah beserta Sekretaris Daerah Drs. Muhlis yang nantinya akan menjadi Pj Bupati, dan didalam Tim Wakil Bupati yaitu bapak Sugianto Panala Putra diisi oleh Waket DPRD, serta unsur FKPD dan tampak mewakili Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh dalam pertandingan eksebisini ialah arsiparis Pengadilan Agama Muara Teweh Dody Syaeful Rachman.

Dalam wawancara, dodi mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan sekaligus membanggakan, dikarenakan beliau bisa terpilih mewakili ketua untuk bermain bola Bersama para pejabat daerah bermain langsung melawan Bupati Barito Utara sekaligus Presiden ASWBI ( Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia ) H. Nadalsyah, beliau juga menjelaskan bangga bisa menjadi orang yang pertama bermain menjajal mini soccer yang pertama di Kabupaten Barito Utara ini pungkasnya. (S.Pdi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media