header pta Baru

181. Tingkatkan Sinergi Yang Saling Memberikan Manfaat, PA Muara Teweh Bekerja Sama Dengan BSI

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 210Posted in Muara Teweh

Tingkatkan Sinergi Yang Saling Memberikan Manfaat, PA Muara Teweh Bekerja Sama Dengan BSI


Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 10 Maret 2023, 19 Ramadhan 1444H Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh berlangsung acara penadantanganan dan perjanjian kerjasama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) antara Pengadilan Agama Muara Teweh dengan PT. BANK SYARIAH INDONESIA, Tbk. KCP Muara Teweh.

Pengadilan Agama Muara Teweh yang berkedudukan di muara teweh dalam hal ini diwakili oleh Mulyadi., LC.,M.HI. selaku ketua pengadilan agama muara teweh yang disebut sebagai pihak pertama dan pihak kedua dari PT BANK SYARIAH INDONESIA KCP Muara Teweh yang diwakili oleh Dimas Dwi Sandy selaku branch manager BSI KCP Muara Teweh.

Untuk diketahui bahwa maksud dan tujuan dari kerjasama ini ialah untuk meningkatkan sinergi yang saling memberikan manfaat dalamm mengelola RPL dan panjar biaya perkara dengan menggunakan layanan perbankan termasuk transaksi secara elektronik, monitoring dan pelaporan, selain itu maksud dari perjanjian kerjasama inn ialah sebagaai pedoman bagi para pihak dalam mengelola RPL dan transaksi panjar biaya perkara secara elektronik pihak pengadilan agama muara teweh pada pihak PT BANK SYARIAH INDONESIA.

Ruang lingkup dari perjanjian ini meliputi setidaknya 3 kegiatan yaitu, pembukaaan dan pengelolaan RPL, pengelolaaan transaksi panjar biaya perkara secara elektronik serta monitoring dan pelaporan atas RPL dan transaksi panjar biaya perkara secara elektronik. (JNE)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media