header pta Baru

141. Weekend, PA Muara Teweh Bahu Membahu Menuntaskan Evidence Zona Integritas

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 201Posted in Muara Teweh

Weekend, PA Muara Teweh Bahu Membahu Menuntaskan Evidence Zona Integritas

Kegiatan Lembur ZI

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sabtu dan Minggu, tanggal 25-26 Februari 2023 bertempat di kantor Pengadilan Agama Muara Teweh yang biasanya digunakan untuk menikmati liburan, tetapi lain halnya dengan Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yaitu Mulyadi, Lc., M.H.I. sebagai penanggungjawab tim kerja pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. selaku Ketua Tim, beserta Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh.

Weekend tidak menghalangi niat untuk mengabdikan diri kepada negara, hal tersebut dilaksanakan untuk melengkapi evidence Zona Integritas pada setiap area yang terdiri dari area I Manajemen perubahan dimana Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh yaitu Murtodi, S.Kom., S.H., area II Penataan Tatalaksana yang menjadi koordinator yaitu Abu Mansur, S.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh, adapun area III Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia sebagai koordinator Eka Prihatini, S.AP., untuk area IV  Yuli Lestari, S.H. sebagai koordinator pada bagian penguatan Akuntabilitas Kerja, sedangkan Area V Penguatan Pengawasan sebagai koordinator adalah Abdurahman Sidik, S.H.I. serta area terakhir yang sangat berhubungan dengan pihak pencari keadilan yaitu area VI terkait Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik sebagai koordinator yaitu Hayani, S.Ag.

Setiap area harus melengkapi evidence yang diupload pada LKE pada link https://pmpzi.mahkamahagung.go.id paling lambat 10 Maret 2023 yang akan di crosscheck oleh pengadilan tingkat banding yaitu Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sebelum diajukan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Semoga dengan dilaksanakannya lembur ini dan dilengkapi semua evidence yang diperlukan dapat menghantarkan Pengadilan Agama Muara Teweh terbangunnya Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (s)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media