header pta Baru

140. Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Zoom Pembukaan Rakor Badilag

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 208Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Ikuti Zoom Pembukaan Rakor Badilag

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti Zoom Pembukaan Rapat Koordinasi tahun 2023 pada hari Senin (06/03/2023) pukul 19.00 WIB. Giat ini diikuti secara daring oleh Pengadilan Agama dan Pengadilan Tinggi Agama seluruh Indonesia. Selain rapat koordinasi diadakan pula Bimbingan Teknis Tahun 2023, Pemberian Penghargaan Pengadilan Agama Berprestasi dan Pembinaan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung.

Dalam sambutannya Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. menyampaikan tentang capaian dan kebijakan Badilag baik terkait sistem mutasi, perwujudan sistem pemerintahan berbasis elektronik melalui 2 aplikasi yaitu Acces CCTV Online (A.C.O) dan Kinsatker (Kinerja Satuan Kerja).

Selanjutnya pada kesempatan ini dibagikan penghargaan kepada satuan kerja berperstasi baik untuk perorangan, pengadilan agama maupun pengadilan tinggi agama yang terdiri dari 24 kategori yaitu pemanfaatan gugatan mandiri terbanyak, penyelesaian gugatan sederhana terbanyak, pemanfaatan e-court terbanyak, capaian kinerja triwulan terbaik, SIPP terbaik, Mediator dengan keberhasilan terbanyak dan lainnya. Kegiatan ini ditutup dengan pembinaan Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H.  (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media