header pta Baru

142. LANPION: Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi, Penanganan Benturan Kepentingan, Wistleblowing System dan Sistem Pengendalian Internal

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 186Posted in Muara Teweh

LANPION: Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi, Penanganan Benturan Kepentingan, Wistleblowing System dan Sistem Pengendalian Internal

 Lampion 10-3-23

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Berdasarkan undangan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, nomor: W16-A/353/HM.00/II/2023 tanggal 13 Februari 2023, perihal Undangan Pelaksanaan Layanan Pembinaan Online (LANPION) di Lingkungan Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah, berikut lampiran jadwal kegiatan dimaksud.

Jum’at (10/03/2023) bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Muara Teweh, para unsur pimpinan yang dalam hal ini meliputi Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I., Panitera Abu Mansur, S.H. Sekretaris Murtodi, S.Kom.,S.H. serta beberapa kasubbag mengikuti kegiatan pembinaan yang dilaksanakan secara virtual via aplikasi zoom meeting. Pelaksanaan Layanan Pembinaan Online (LANPION) kali ini adalah Sosialisasi Tentang Pengendalian Gratifikasi, Penanganan Benturan Kepentingan, Wistleblowing System dan Sistem Pengendalian Internal.

Dalam rangka menuju Zona Integritas (ZI) guna terwujudnya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) salah satu tahapan yang paling penting adalah pembangunan. Pembangunan yang dimaksud yakni pembangunan integritas pada instansi pemerintah ataupun unit satuan kerja melalui berbagai perubahan dan perbaikan yang terencana dan sistematis. Membangun integritas berarti membangun sistem, membangun manusia, dan membangun budaya. Membangun berbagai instrumen, SOP, dan peraturan untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi / perbuatan tercela lainnya. Membangun sistem salah satunya adalah dengan pengendalian gratifikasi, penanganan benturan kepentingan, wistleblowing system serta sistem pengendalian internal lainya. (thr:)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media