header pta Baru

88. Sejalur dengan Perjalanan, Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh beserta Staf sambangi KPPN Buntok

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 220Posted in Muara Teweh

 Sejalur dengan Perjalanan, Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh beserta Staf sambangi KPPN Buntok

 

Buntok| pa-muarateweh.go.id

Sehubungan dengan adanya perjalanan dinas para pimpinan pengadilan agama muara teweh ke PTA Palangkaraya dalam rangka Pelantikan Sekretaris, Perpisahan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris PTA Palangkaraya serta Rapat koordinasi PTA dan Pengadilan Agama se Kalimantan tengah serta Penyerahan Penghargaan Pengadilan Agama Berkinerja Terbaik Se Kaltimantan Tengah Tahun 2022.

Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh beserta staf berkunjung untuk koordinasi dan penyelesaian kendala yang dialami kesekretariatan khususnya pada keuangan yaitu kendala rekonsiliasi gaji induk dan percepatan pengajuan SPM nya mengingat, bahwa SPM Gaji Induk bulan Maret 2023 agar diterbitkan paling lambat tanggal 15 Februari 2023, dan diajukan ke KPPN paling lambat tanggal 17 Februari 2023.

Selain daripada hal itu, Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh pun menanyakan perihal tentang bagaimana pertanggungjawaban satuan kerja dalam hal honor mengundang narasumber dari satuan kerja lain.

Pengadilan Agama Muara Teweh sendiri merupakan salah satu satuan kerja yang berada dalam ruang lingkup KPPN Buntok, KPPN Buntok sendiri merupakan KPPN Tipe A1 yang mempunyai tugas: melaksanakan kewenangan perbendaharaan dan bendahara umum negara, penyaluran pembiayaan atas beban anggaran, serta penatausahaan penerimaan dan pengeluaran anggaran melalui dan dari kas negara berdasarkan peraturan perundang-undangan. (JNE)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media