header pta Baru

87. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Sidang Paripurna DPRD Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 433Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Sidang Paripurna DPRD Barito Utara

 

DPRD-13-2-23

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh - Pengadilan Agama Muara Teweh hadiri sidang paripurna DPRD Barito Utara yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Barito Utara. Selain Pengadilan Agama Muara Teweh, turut hadir juga perwakilan dari Polres Barito Utara serta Kodim 1013/Muara Teweh sebagai undangan dari unsur Forum Pemimpin Daerah (FPD).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Barito Utara, dengan terlebih dahulu Sekretaris DPRD menyampaikan laporan jumlah anggota DPRD yang hadir dalam rapat ini. Sekretaris DPRD melaporkan bahwa dalam rapat ini dari 24 aggota DPRD, 14 orang hadir, Izin 4 orang dan mengikuti bimtek partai sejumlah 6 orang.

Dari laporan tersebut, ketua DPRD menyimpulkan bahwa anggota yang hadir telah memenuhi kuorum sehingga rapat dapat dilanjutkan.

DPRD-13-2-23-2

 

Rapat kemudian dilanjutkan dengan agenda utama yaitu penyampaian jawaban pemerintah atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas Rancangan Peraturan Daerah (raperda) tentang pengakuan dan perlindungan masyarakat hukum adat di Kabupaten Barito Utara.

Jawaban pemerintah tersebut disampaikan secara tertulis oleh Wakil Bupati Barito Utara dan diserah terimakan secara simbolis kepada pimpinan DPRD Barito Utara.

Setelah penyampaian jawaban pemerintah tersebut, rapat kemudian diskors untuk kemudian dilanjutkan secara tertutup oleh Ketua DPRD Barito Utara. (rck)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media