header pta Baru

89. Isra Mi’raj Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 239Posted in Muara Teweh

Isra Mi’raj Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 13 Februari 2023 Dharmayukti Karini Muara Teweh hadiri Kegiatan Isra Mi’ raj yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan di rumah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara. Kegiatan ini diwakili oleh Ny. Khairunnisa Mulyadi, S.Pd.I., Ny. Eka Prihatini Suparto, Ana Nailul Kamali, SE., Dan Asla Eva Setya, S.IKom.

Kegiatan ini dibuka dengan lantunan Syair-syair Maulid dan setelahnya sambutan dari Ketua Dhrama Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara Ny. Marsiana Muhlis. Acara utama kegiatan ini penyampaian Tausiyah dari Guru K.H. Ustadz Rusmadi Darsani, Lc. Dalam tausiyahnya beliau menyampaiakn ada 4 (empat) jalan menuju syurga bagi wanita dari dalam rumah, Pertama Menjaga Sholat lima waktu, Puasa dengan benar yaitu menunaikan ibadah puasa dengan baik sesuai syariat Islam, Menjaga kehormatan sebagai wanita, dan terakhir taat kepada suami.

 

Setelah tausiyah Guru Rusmadi juga memberikan waktu kepada ibu-ibu yang ingin menyakan perihal tausiyah yang beliau sampaikan. Diakhir di tutup dengan doa yang juga dipimpin oleh Guru K.H. Ustadz Rusmadi Darsani, Lc. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media