header pta Baru

86. Pelaksanaan Rutinitas Apel Senin Pagi PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 220Posted in Muara Teweh

Pelaksanaan Rutinitas Apel Senin Pagi PA Muara Teweh

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Pada hari Senin 13 Fberuari 2023, kegiatan rutin apel Senin pagi dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Agama Muara Teweh tepat pada jam 08.00 WIB. Bertindak sebagai pembina apel pagi ini adalah Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Muara Teweh, Bapak Kemijan, S.Ag., M.H.

Pada kesempatan amanat beliau mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Mertua dari Bapak Abdurahman Sidik, S.H.I Hakim PA Muara Teweh sembari mengajak seluruh ASN PA Muara Teweh untuk mendoakan dengan melafazkan surah Al-Fatihah. Beliau juga menyampaikan pesan dari Ketua PA Muara Teweh yang sedang menjalani Dinas Luar ke PTA Palangkaraya untuk tetap disiplin dan bekerja sesuai tupoksinya serta jaga kekompakan dan keharmonisan dalam bekerjasama untuk menyelesaikan pekerjaan.

Masih dalam amanatnya, beliau mengajak seluruh pegawai untuk kembali bersemangat dalam bekerja dengan niat yang baik sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT yang maha tahu atas semua yang kita kerjakan.

Diakhir amanatnya Panmud Hukum PA Muara Teweh mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pegawai PA Muara Teweh atas seluruh pikiran, waktu dan tenaga yang telah diberikan untuk PA Muara Teweh ini. Berakhirnya amanat dari pembina, apel pun ditutup dengan pembacaan doa. (m2n)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media