header pta Baru

85. Dharmayukti Karini Muara Teweh Ikuti Pelatihan UMKM IPEMI

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 172Posted in Muara Teweh

Dharmayukti Karini Muara Teweh Ikuti Pelatihan UMKM IPEMI

 UMKM UPEMI

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Dharmayukti Karini Muara Teweh yang dalam hal ini diwakili oleh Ny. Khairunnisa Mulyadi, S.Pd.I., Ny. Marfuatun Muthaharah Murthodi, A.Ma. dan Ana Nailul Kamali, SE. menghadiri acara Pelatihan Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Barito Utara yang diselenggarakan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia yang lazim disingkat IPEMI.

 UMKM IPEMI

Giat ini digelar pada hari Sabtu (11/02/2023) pukul 07.00 WIB. di Aula Bappeda Kabupaten Barito Utara, Muara Teweh diikuti oleh Para peserta maupun undangan termasuk dari Dharmayukti Karini Cabang Muara Teweh. Organisasi IPEMI yang ada di Kabupaten Barito Utara ini diketuai oleh Hj. Nety Herawati, SE. Pada kesempatan ini digelar pula Rakerda dan dihadiri langsung oleh Ketua IPEMI Kalimantan Tengah Hj. Samrah Syahrani Sahrin.

 UMKM IPEMI-2

Kepada Tim Redaksi Wakil Ketua Dharmayukti Karini Cabang Muara Teweh Ny. Khairunnisa Mulyadi, S.Pd.I. menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat karena akan membawa dampak positif bagi pengembangan dan kualitas UMKM yang ada di Kabupaten Barito Utara. “Semoga UMKM yang ada di Kabupaten Barito semakin maju dan sukses serta bisa mengembangkan usahanya ke level nasional”, tutupnya. Acara kemudian diakhiri dengan foto bersama antara Ketua IPEMI Cabang Muara Teweh dan para undangan termasuk dari Dharmayuki Karini Muara Teweh. (Mul)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media