header pta Baru

84. PA Muara Teweh Gandeng BRI Kanca Muara Teweh Adakan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) Pelatihan Public Frontliner

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 195Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Gandeng BRI Kanca Muara Teweh Adakan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) Pelatihan Public Frontliner

DDTK BRI

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Guna meningkatkan profesinalisme dalam hal melayani masyarakat pencari keadilan, pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh terutamanya bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan juga bagian pelayanan lainya berkesempatan untuk mengikuti dan mendapatkan pelatihan pelayanan oleh pegawai perwakilan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Muara Teweh.

Jum’at (10/02/2023) bertempat di Aula Lantai II Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh dilaksanakan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) dengan materi dan tema Pelatihan kali ini adalah “Customer Service Skills” yang dihadiri ketua, sekretaris, panitera, perwakilan dari BRI dan seluruh pegawai yang termasuk dalam bagian pelayanan, dalam hal ini petugas PTSP, satpam serta petugas front office Pengadilan Agama Muara Teweh.

DDTK BRI-2

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan oleh YM Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc.,M.H.I. Selanjutnya sambutan dan pengantar disampaikan oleh perwakilan petugas pelayanan BRI sekaligus membuka kegiatan. Setelah selesai menyampaikan materi, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan terakhir peragaan/bermain peran (role play). Dalam sesi ini petugas pelayanan diminta untuk mempraktekkan yang biasa mereka lakukan dalam melayani masyarakat pencari keadilan.

Acara ditutup dengan pemberian piagam penghargaan sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada petugas BRI yang diberikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh. (thr:)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media