header pta Baru

69. Kasubag Kepegawaian PA Muara Teweh Hadiri acara Pembukaan Rapat Kerja Pemerintah dan Pembangunan Tahun 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 247Posted in Muara Teweh

Kasubag Kepegawaian PA Muara Teweh Hadiri acara Pembukaan Rapat Kerja Pemerintah dan Pembangunan Tahun 2023

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 7 Februari 2023 bertempat di gedung Balai Antang Muara Teweh Kasubag Kepegawaian Eka Prihatini, S.AP menghadiri acara Pembukaan Rapat Kerja Pemerintahan dan Pembangunan Tahun 2023 berdasarkan surat Bupati Barito Utara nomor 005/11/PEM 3 Februari 2023. Acara ini dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 1013 Muara Teweh, Kapolres Barito Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara, Ketua PN Muara Teweh, Ketua PA Muara Teweh, Sekda , dan Wakil Ketua DPRD, serta Komisi dari DPRD Kab. Barito Utara.

Dalam acara ini Ketua Panitia, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah, Eveready Noor, menyampaikan hasil yang diharapkan dalam pelaksanaan rapat ini mampu mewujudkan pemahaman dan solidaritas jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam peningkatan kinerja di dalam Pelaksanaan tugas-tugas di bidang Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan serta memahami arah kebijakan dan langkah-langkah yang akan ditempuh dalam penyelenggaraan pelaksanaan tugas masing-masing.

 

Bupati H. Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda yang penting dan strategis untuk memantau dan mengevaluasi kembali sejauh mana keberhasilan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas pada tahun sebelumnya, Bupati juga menambahkan untuk bisa segera melaporkan LHKPN dan LHKASN. Acara ini juga diisi dengan forum diskusi dan paparan dari Dirjen Bina Pembanguna Daerah yang diwakili oleh kabag Perencanaan Ditjen Bina Pembangunan daerah. (aes)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media